FOLLOW US:


Juventus Masih Kejar Mascherano

14-06-2016 14:46

 | Javier Mascherano

Juventus Masih Kejar Mascherano
Javier Mascherano © AFP
Bola.netBola.net - Juventus masih berharap untuk bisa mendapatkan bek Barcelona, Javier Mascherano.

Juara Italia tersebut rupanya masih belum hilang minat untuk mengamankan servis pemain Argentina, yang sebelumnya sempat mengatakan kecewa dengan bagaimana Barcelona memperlakukan dirinya terkait skandal penggelapan pajak yang mengaitkan namanya di Spanyol.

Menurut laporan yang diturunkan oleh TuttoMercatoWeb, Juventus tidak ingin membayar klausul pembatalan kontrak sang pemain, dan juga evaluasi Barcelona terhadap Mascherano, yang nilainya diperkirakan mencapai 40 juta euro.

Sebaliknya, Mascherano diperkirakan akan menggelar negosiasi dengan Barcelona usai selesai membela Argentina di Copa America Centenario. Mantan bintang Liverpool itu berharap klub Spanyol akan memberinya izin untuk memulai karir baru di tempat lain, setelah beberapa musim terakhir berada di Camp Nou.

Hingga kini, Barcelona sudah dipastikan kehilangan dua pemainnya di bursa musim panas. Dani Alves memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Barca, sementara Marc Bartra sudah menerima tawaran dari Borussia Dortmund.