FOLLOW US:


Kabar Gembira untuk Real Madrid, Eden Hazard Siap Bermain!

10-09-2019 08:30

 | Richard Andreas

Kabar Gembira untuk Real Madrid, Eden Hazard Siap Bermain!
Bintang Real Madrid, Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Real Madrid mendapatkan dorongan positif menjelang akhir jeda internasional dan pekan keempat La Liga 2019/20. Sang bintang yang ditunggu-tunggu, Eden Hazard, akhirnya mendekati kondisi pulih 100 persen.

Sejak mendarat di Santiago Bernabeu beberapa bulan lalu, Hazard belum benar-benar membuktikan kemampuannya di hadapan fans Madrid. Dia bermain pada beberapa laga pramusim, tapi kemudian menderita cedera pada beberapa hari sebelum musim dimulai.

Sebab itu, Madrid melewati tiga laga pertama La Liga 2019/20 ini tanpa bantuan Hazard. Pasukan Zinedine Zidane itu hanya berhasil meraih 5 poin hasil dari satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Kini, Hazard dikabarkan mulai pulih. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hazard Mulai Pulih

Mayoritas pemain Real Madrid sekarang sedang bersama tim nasional mereka. Sebab itu, Zidane hanya bekerja dengan pemain-pemain yang tetap tinggal menjelang laga melawan Levante, Sabtu (14/9) mendatang.

Menurut Marca, Hazard tampak ambil bagian pada sesi latihan tim Senin kemarin waktu setempat, sebelum melanjutkannya dengan latihan individu. Juga ada James Rodriguez dan Brahim Diaz yang mengalami nasib serupa.

Skuad Madrid melatih tekanan mereka dan berusaha menjaga penguasaan bola lebih baik. Zidane lalu meminta timnya melatih umpan silang dan tembakan ke gawang.

2 dari 2

Pertunjukan Hazard

Latihan tersebut merupakan latihan lapangan pertama Hazard sejak menepi beberapa pekan lalu. Artinya, kondisinya sudah mendekati kesiapan bermain di pertandingan sesungguhnya.

Hazard diharapkan bisa membantu Madrid bangkit musim ini. Bagaimanapun, dia adalah calon megabintang Madrid yang diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Menarik menunggu bagaimana Zidane memainkan Hazard dalam taktik Madrid. Dia jelas akan diturunkan di sisi sayap kiri dengan kebebasan menusuk ke tengah.

Hazard mungkin bakal dibebaskan berkreasi, laga pertamanya bakal sangat penting.

Sumber: Marca