FOLLOW US:


Kaka Minta Neymar Ganti Nama Jadi 'Reymar'

12-03-2017 17:59

 | Neymar

Kaka Minta Neymar Ganti Nama Jadi 'Reymar'
Neymar © AFP

Bola.net - Eks pemain AC Milan Kaka mengusulkan pada Neymar agar mengganti namanya menjadi Reymar agar peluangnya jadi pemain terbaik dunia kian lebar karena para pemain terbaik Brasil namanya semua diawali huruf R.

Sejak namanya mencuat bersama Santos, Neymar digadang-gadang akan jadi pemain terbaik dunia. Permainannya pun kian meningkat setelah ia gabung Barcelona.

Musim ini, Neymar sendiri terus tampil apik bersama Barca. Salah satu performa terbaiknya muncul saat Blaugrana membantai PSG di leg kedua babak 16 besar UCL kemarin.

Namun saat ini status terbaik dunia itu masih terhalang oleh adanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun cuma masalah waktu saja sebelum pemain berusia 25 tahun itu meraih gelar tersebut.

Kaka lantas angkat bicara soal hal tersebut. Ia mengusulkan pada Neymar untuk mengganti namanya menjadi Reymar agar peluangnya jadi yang terbaik dunia terbuka kian lebar. Sebab rata-rata para pemain terbaik dari Brasil namanya selalu diawali oleh huruf 'R'.

"Dengan segala sesuatu yang ia lakukan di Barcelona, ​​Neymar bisa jadi masuk barisan untuk menjadi pemain terbaik di dunia," seru Kaka pada Record TV.

Kaka

"Tapi saya rasa jika ia mengubah namanya menjadi 'Reymar', ia akan memiliki kesempatan yang lebih baik. Semua pemain Brasil yang sukses dimulai dengan huruf R," kelakar pemain Orlando City ini.

Apa yang dikatakan oleh Kaka ini memang benar. Mayoritas pemain terbaik diawali dengan huruf R. Contohnya Romario, Ronaldo, Ronaldinho, Rivaldo, Roberto Carlos, hingga Rivellino.