FOLLOW US:


Kaka Terlalu Mahal Bagi Flamengo

25-05-2013 02:59

 | Kaka

Kaka Terlalu Mahal Bagi Flamengo
Kaka. AFP
Bola.netBola.net - Klub Brasil Flamengo hampir bisa dipastikan keluar dari perburuan Kaka. Pasalnya, Flamengo mengakui bahwa gelandang Real Madrid itu terlalu mahal bagi mereka.

Kaka, yang pada dua bursa transfer sebelumnya gagal 'pulang' ke AC Milan dengan status pinjaman akibat faktor finansial, sekali lagi disebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Beberapa klub MLS, Anzhi, dan Flamengo pun dikaitkan dengan pemain Brasil tersebut.

Namun, kendala seperti yang pernah dialami Milan memaksa Flamengo mundur dari persaingan. Gaji Kaka yang berkisar €10 juta per musim berada jauh di luar kemampuan Flamengo.

"Klub sebesar Flamengo sealu terbuka untuk wajah-wajah baru. Perekrutan Kaka pasti disambut baik para suporter kami, tapi saya bukan orang yang gegabah dan suka berlagak," kata direktur eksekutif Flamengo Paulo Pelaipe kepada ESPN.

"Flamengo punya kebijakan transfer yang selalu dijunjung tinggi. Saat ini, kami sedang berusaha memperbaiki kondisi finansial. Oleh karena itu, kami rasa permintaannya takkan bisa kami penuhi," pungkas Pelaipe.

Musim ini, Kaka hanya 18 kali memperkuat Madrid di pentas La Liga. Di Liga Champions, Pemain Terbaik Dunia 2007 itu bahkan hanya dua kali diturunkan sebagai starter.

Salah satu legenda Brasil, Zico, pun sampai mengatakan bahwa Kaka harus secepatnya meninggalkan El Real jika dia ingin memulihkan karier serta kehebatannya di atas lapangan.

Skuad Brasil Untuk Piala Konfederasi 2013

Zico: Kaka Harus Tinggalkan Madrid Secepatnya

Kaka Isyaratkan Niat Reuni Dengan Ancelotti

Madrid Obral Lima Pemain Besar

Ingin Boyong Kaka, Flamengo Minta Sokongan Adidas

Sang Adik Sebut Kaka Ingin Bermain di MLS

Anzhi dan Madrid Bicarakan Transfer Kaka