FOLLOW US:


Kaki Masih Bengkak, Messi Berharap Bisa Lekas Sembuh

03-04-2015 06:51

 | Lionel Messi

Kaki Masih Bengkak, Messi Berharap Bisa Lekas Sembuh
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Superstar Barcelona, Lionel Messi mengakui engkel kakinya masih bengkak dan terasa sakit setelah melakoni tur ujicoba bersama timnas Argentina.

Pemain berusia 27 tahun itu tak bisa tampil kala Tango bertarung melawan El Savador dan Ekuador. Sebab, kakinya mengalami pembengkakan. Cedera itu sendiri diduga didapatkan Messi kala membela Barca menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Kini, Messi sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Barca. Namun, ia mengaku cederanya itu masih belum pulih. La Pulga pun berharap kakinya bisa segera sembuh.

Lionel Messi


"Saya sudah kembali ke Barcelona. Tur di Amerika terasa manis sekaligus pahit bagi saya. Kami mendapatkan dua kemenangan dengan performa yang hebat dari semua pemain. Namun saya tak bisa bermain karena kaki saya membengkak. Kaki saya masih terasa sedikit sakit. Namun saya berharap bisa segera sembuh agar saya bisa membantu tim nasional dan Barcelona." Tulis Messi dalam akun Facebook-nya.

Barcelona akan berhadapan dengan Celta Vigo di ajang La Liga pada hari Minggu (05/04) mendatang.

Get well soon, Messi! (fb/dim)