FOLLOW US:


Kalah di Laga Debut, Montella: Tidak Adil dan Saya Sedih

08-01-2018 07:20

 | Vincenzo Montella

Kalah di Laga Debut, Montella: Tidak Adil dan Saya Sedih
Vincenzo Montella © AFP

Bola.net - Vincenzo Montella telah menjalani debut karir kepelatihannya di Spanyol. Pada Minggu (7/1) dini hari WIB, Montella memimpin Sevilla menjamu Real Betis di pekan ke-18 La Liga musim 2017/18 ini.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla tidak mampu meraih hasil maksimal. Tiga poin melayang begitu saja. Jesus Navas dan kolega harus rela menelan kekalahan dengan skor 3-5 dari Betis.

Hasil tersebut tentu saja tidak sesuai dengan keinginan Montella. Apalagi, dia mengklaim jika Sevilla bermain cukup baik. Montella pun menilai hasilnya tidak cukup adil dan membuatnya merasa sedih.

"Menurut saya hasilnya agak tidak adil, tapi klub akan melakukan lebih banyak lagi pekerjaan. Meskipun begitu, hasil ini sangat mengganggu saya dan membuat saya merasa sedih," ucap Montella.

Terlepas dari hasil yang didapatkan, eks pelatih AC Milan merasa bahwa laga Sevilla kontra Real Betis berjalan cukup seru. Ada delapan gol yang tercipta di laga tersebut. Itu adalah tanda bahwa kedua tim tampil menyerang dan terbuka.

"Kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami harusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi, kami justru membiarkan mereka mencetak gol. Pertandingan sudah berbeda di babak kedua. Saya tidak tahu mengapa laga tidak bisa mengalir," ulas Montella.

Setelah kalah di laga debut, Montella punya kans untuk segera memperbaiki catatan pertandingannya di Spanyol. Pada Jum'at (12/1) dini hari WIB, Sevilla akan berjumpa Cadiz di ajang Copa del Rey.