FOLLOW US:


Kalahkan Atletico Madrid, Ter Stegen Puji Dinding Kokoh Pertahanan Barcelona

02-12-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Kalahkan Atletico Madrid, Ter Stegen Puji Dinding Kokoh Pertahanan Barcelona
Marc-Andre Ter Stegen © AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Marc-Andre ter Stegen kepada para pemain bertahan Barcelona. Sang kiper menilai bahwa para pemain Barca berhasil bertahan dengan baik sehingga mereka bisa memenangkan laga dini hari tadi.

Dini hari tadi, Barcelona sukses meraih kemenangan krusial. Mereka menumbangkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano dengan skor 1-0.

Pertandingan tersebut berjalan dengan sengit. Tuan rumah beberapa kali membuat peluang berbahaya, namun Barca berhasil meredam serangan-serangan itu dengan baik.

Ter Stegen mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan tersebut. "Pertandingan ini membuat kami bertumbuh menjadi sebuah tim," ujar ter Stegen kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3

Serangan Merepotkan

Pada kesempatan ini, Ter Stegen memberikan pengakuan terhadap sejumlah peluang yang dibuat Atletico Madrid sepanjang laga.

Ter Stegen menilai tuan rumah membuat sejumlah peluang berbahaya yang nyaris membobol gawangnya.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya rasa normal ketika mereka [Atletico] membuat peluang, karena mereka memiliki banyak kualitas dalam tim mereka."

2 dari 3

Pertahanan Kokoh

Ter Stegen juga menyampaikan pujiannya untuk pertahanan Barcelona yang tampil apik sepanjang pertandingan.

Sang kiper menilai bahwa dengan pertahanan rapat tersebut, timnya mampu terhindar dari dibobol tim tuan rumah.

"Hari ini kami bertahan dengan sangat baik, dan kami bahkan bisa mencetak gol di akhir pertandingan yang membantu kami memenangkan pertandingan penting ini." ia menandaskan.

3 dari 3

Puncak Klasemen

Kemenangan atas Los Rojiblancos itu membuat Barcelona kembali memuncaki klasemen sementara La Liga.

Mereka kini unggul satu gol saja dari Real Madrid yang mengoleksi jumlah poin yang sama hingga Jornada ke-15 La Liga musim ini.

(Marca)