FOLLOW US:


Karim Benzema pada Fans Real Madrid: Ini Hanya Pramusim!

01-08-2019 11:03

 | Asad Arifin

Karim Benzema pada Fans Real Madrid: Ini Hanya Pramusim!
Karim Benzema merayakan golnya saat Real Madrid bertemu Fenerbahce dalam ajang Audie Cup, Rabu (31/7). © AP Photo

Bola.net - Karim Benzema mencetak hattrick saat Real Madrid menang 5-3 atas Fenerbahce (1/8/2019). Namun, bagi pemain asal Prancis tersebut, tidak ada yang istimewa. Sebab, itu hanya laga pramusim.

Performa Real Madrid pada laga pramusim memang tidak bisa dibilang bagus, jika melihat hasil yang diraih. Real Madrid tiga kali kalah, lawan Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Tottenham.

Rangkaian hasil buruk tersebut membuat banyak kritik menerpa tim asuhan Zinedine Zidane. Bahkan, dikutip dari AS, dalam sebuah survei, fans Real Madrid ragu pada kinerja Zidane.

Setelah rangkaian hasil buruk yang terjadi, Madrid akhirnya menang atas Fenerbahce. Seperti apa komentar dari Benzema? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Hanya Laga Pramusim Saja

Dari lima gol yang dilesakkan Real Madrid ke gawang Fenerbahce, tiga dicetak oleh Benzema. Tentu saja itu adalah capaian yang bagus untuk penyerang. Tapi, bagi pemain asal Prancis, hattrick itu biasa saja.

"Saya ingin katakan sesuatu pada Anda, ini hanya pramusim," ucap Benzema dikutip dari Marca.

"Periode pramusim adalah tentang mencapai level tinggi ketika liga kembali bergulir. Kami bekerja pada level fisik dan level taktis," sambungnya.

Benzema meminta fans untuk mengerti bahwa ada laga pramusim bukan soal mencari kemenangan. "Saya meminta kepada fans untuk percaya pada kami karena kami juga membutuhkan mereka," tegasnya.

2 dari 2

Soal Kekalahan Lawan Atletico Madrid

Dari semua laga pramusim yang sudah dimainkan oleh Real Madrid, laga melawan Atletico Madrid menjadi sorotan besar. Sebab, di laga ini Luka Modric dan kolega kalah dengan skor yang telak yakni 7-3.

"Kritik adalah sesuatu yang normal setelah kami kalah pada laga derby dan kebobolan tujuh gol. Tetapim itu adalah masa lalu dan kami harus terus bekerja," kata pemain 31 tahun.

Setelah ini, Madrid masih punya dua laga uji coba tambahan yakni melawan RB Salzbourg dan AS Roma. Setelah itu, Madrid akan melawan Celta Vigo pada laga perdana La Liga musim 2019/2020, 17 Agustus 2019.