FOLLOW US:


Karim Benzema: Real Madrid Mendekati Bulan Krusial

12-10-2019 18:40

 | Richard Andreas

Karim Benzema: Real Madrid Mendekati Bulan Krusial
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Karim Benzema ke gawang Granada dalam ajang La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) WIB. © AP Photo

Bola.net - Karim Benzema yakin Real Madrid tengah mendekati bulan krusial, tepatnya setelah jeda internasional nanti. Dia berharap Los Blancos bisa melewatinya dengan baik dan menjaga laju sampai akhir musim.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini berhasil menemukan momentum pada beberapa laga terakhir La Liga 2019/20. Madrid berada di puncak klasemen dengan 18 poin dari 8 pertandingan.

Sayangnya, momentum positif itu harus terhenti karena jeda internasional selama dua pekan. Benzema dkk. bakal kembali bermain pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang, menyambangi kandang Real Mallorca.

Laga itulah yang termasuk dalam rangkaian bulan krusial. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bulan Krusial

Bulan krusial yang dimaksud Benzema adalah bulan Novmber 2019 mendatang, termasuk sepertiga akhir bulan Oktober. Madrid bakal menghadapi tiga laga penting.

Setelah menyambangi Mallorca, Los Blancos bakal melawat ke Turki untuk memainkan matchday 3 Grup A Liga Champions 2019/20, kontra Galatasaray.

Laga tersebut bak laga hidup-mati untuk Zidane. Madrid wajib menang jika ingin menjaga asa lolos ke fase gugur, mengingat mereka baru mengantongi satu poin dari dua laga pertama.

Pulang dari Turki, Madrid harus segera bersiap bertandang ke Camp Nou, melawan Barcelona dalam El Clasico pertama musim ini. Tiga laga ini [vs Mallorca, Galatasaray, Barcelona] berlangsung hanya dalam enam hari.

2 dari 2

Siap Bermain

Benzema tahu laga-laga itu sangat penting, tapi bukan berarti Madrid ciut. Sebaliknya dia menjamin rekan-rekannya bakal memberikan yang terbaik sebagai tim. Madrid selalu siap.

"Kami mendekati beberapa pertandingan berikutnya dengan memahami bahwa tidak ada pertandingan mudah dalam sepak bola," jelas Benzema kepada Marca.

"Itu bakal menjadi bulan yang sangat penting bagi kami, sebab Liga Champions bakal tiba dan kami akan menghadapi tiga pertandingan yang sangat sulit."

"Namun, kami sudah siap bermain," tandasnya.

Sumber: Marca