Karim Benzema Sial Bertubi-tubi: Gagal Penalti, Cedera, dan Rumah Kemalingan (Lagi)

Yaumil Azis | 24 Januari 2022 11:34
Reaksi penyerang Real Madrid, Karim Benzema, setelah gagal mencetak gol dari titik putih ketika bertemu Elche dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (23/1/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pepatah tersebut sangat pantas disematkan kepada penyerang Real Madrid, Karim Benzema, yang mengalami banyak kesialan pada akhir pekan kemarin.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut tampil sejak menit awal ketika Real Madrid bertemu Elche dalam laga pekan ke-22 La Liga hari Minggu (23/1/2022) kemarin. Kesialan pertamanya terjadi ketika pertandingan berjalan selama 33 menit.

Wasit meniup peluit sekaligus memberikan hadiah penalti kepada Madrid setelah Helibelton Palacios menjatuhkan Vinicius Junior di kotak terlarang. Dan Benzema diberikan mandat sebagai eksekutor penalti.

Sayang, tembakan Benzema gagal bersarang di gawang Elche. Ia melewatkan kesempatan untuk membantu Madrid unggul lebih dulu. Dan tak lama setelah kejadian tersebut, Los Merengues kebobolan oleh Lucas Boye.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Cedera di Menit ke-58

Kesialan berlanjut pada menit ke-58. Benzema meninggalkan lapangan terlebih dahulu sembari memegangi hamstring-nya yang bermasalah. Posisinya kemudian diisi oleh penyerang lainnya, Luka Jovic.

Untungnya, Madrid tidak menelan kekalahan tanpa Benzema. Duel berakhir dengan skor 2-2. Gawang yang dikawal Thibaut Courtois kebobolan lagi oleh Pere Milla, tapi Luka Modric dan Eder Militao menyamakan skor di menit-menit akhir.

Kesialan berukutnya terjadi setelah pertandingan, tepatnya saat Benzema sampai ke kediamannya yang terletak di San Sebastian de los Reyes. Ia mendapati rumahnya dijebol dan beberapa barang miliknya hilang digondol maling.

2 dari 2 halaman

Rumah Digondol Maling

Kabar ini disampaikan oleh 20 minutos. Sampai saat ini, belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami pria berumur 34 tahun tersebut. Tidak ada saksi mata dalam kejadian ini, karena rumah Benzema ditinggal dalam keadaan kosong.

Ini bukan kali pertama Benzema mendapati rumahnya dijebol maling. Masalah serupa juga pernah terjadi pada bulan Februari 2019 lalu. Kasus terjadi ketika sang pemain dengan membela Real Madrid melawan rival bebuyutannya, Barcelona.

Sama seperti kejadian yang ini, rumah Benzema juga dalam keadaan tak berpenghuni ketika dijebol pada tahun 2019 lalu. Sampai sekarang belum diketahui barang apa saja yang direbut secara paksa oleh maling dari kediamannya.

(20 Minutos via Marca)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR