FOLLOW US:


Karisma Zidane Sudah Membuat Madrid Jadi Lebih Baik

18-03-2019 11:40

 | Zinedine Zidane

Karisma Zidane Sudah Membuat Madrid Jadi Lebih Baik
Zinedine Zidane. © AP

Bola.net - Salah satu pimpinan Real Madrid, Emilio Butragueno mengakui pihak manajemen begitu puas dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Dia menyebut Zidane adalah pelatih spesial yang memiliki karisma unik dalam mengelola tim.

Zidane merupakan pilihan utama Madrid di tengah kesulitan. Setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, Madrid memutuskan untuk memecat Santiago Solari dan memanggil kembali Zinedine Zidane.

Pelatih yang sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions beruntun ini baru saja menjalani laga pertamanya setelah kembali. Dia membimbing Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Butragueno mengakui Zidane memang istimewa. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Kehadiran Zidane

Jangankan bicara soal taktik, kehadiran Zidane saja sudah mengubah Real Madrid. Dia menyebut bahwa Zidane punya cara spesial dalam memimpin tim. Karisma Zidane sungguh spesial.

“Zizou memiliki karisma yang spesial, dai memiliki otoritas moral yang tak terbantahkan dan semua fans Real Madrid sangat bersemangat dengan kembalinya Zizou,” kata Butragueno kepada tribalfootball.

“Kehadirannya berdampak positif pada lingkungan kami oleh karena apa yang telah dia buktikan pada kami ketika memimpin tim.”

2 dari 3

Kemenangan Pertama

Kemenangan Pertama
Skuat Madrid merayakan gol Isco ke gawang Celta Vigo. © AP

Lebih lanjut, Butragueno yakin Zidane telah membuktikan kualitasnya ketika Madrid mengalahkan Celta Vigo akhir pekan lalu. Dia yakin kemenangan itu penting dan mengisyaratkan bahwa skuat Madrid siap berkembang lebih baik lagi.

“Kami tampil jauh lebih baik di sepanjang laga. Kami bisa saja mencetak gol di babak pertama dan skor akhir ini akan jadi lebih baik.”

“Kami solid di belakang. Kemenangan ini penting dan tim memberikan sinyal positif,” tandas dia.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019)