FOLLOW US:


Kata Bos Timnas Belgia, Hazard dan Real Madrid Memang Berjodoh

11-06-2019 03:00

 | Eden Hazard

Kata Bos Timnas Belgia, Hazard dan Real Madrid Memang Berjodoh
Eden Hazard merayakan gol ke gawang Arsenal di final Liga Europa 2018-19 © AP Photo

Bola.net - Bola.net - Simpang siur mengenai rumor masa depan Eden Hazard terjawab begitu Real Madrid mengumumkan perampungan transfernya dari Chelsea. Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, tampak tak terkejut mendengar kabar tersebut.

Tidak hanya Roberto Martinez, publik pun sejatinya sudah yakin bahwa Hazard akan berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim depan. Namun, ada beberapa hal yang kemudian memercik keraguan dari sebagian kecil publik itu sendiri.

Pertama, rumor kedekatan Hazard dan Real Madrid sudah terendus sejak musim panas 2018 lalu. Sang pemain pun telah memberikan kode akan meninggalkan Stamford Bridge pada saat itu. Tetapi, pada akhirnya, ia memutuskan untuk bertahan.

Hukuman embargo transfer yang sedang dihadapi Chelsea menjadi alasan kedua mengapa publik sempat ragu. Jika banding ditolak, maka Chelsea tak bisa melakukan aktivitas transfer selama dua musim. Itu artinya, mereka tak bisa mendapatkan pengganti Hazard.

Mereka yakin bahwa klub berjuluk The Blues tersebut akan berupaya sekuat tenaga untuk meyakinkan Hazard bertahan. Tapi keputusan sudah tercipta, pemain berumur 28 tahun itu memilih hengkang demi memenuhi pinangan Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.