FOLLOW US:


Kecewa, Benzema Janji Segera Bangkit

01-06-2016 07:46

 | Karim Benzema

Kecewa, Benzema Janji Segera Bangkit
Karim Benzema © AFP
Bola.netBola.net - Karim Benzema mengakui dirinya kecewa karena tidak bisa membela Prancis di ajang Euro 2016, namun ia berjanji untuk segera bangkit dalam waktu dekat.

Striker Real Madrid itu tidak masuk dalam tim asuhan Didier Deschamps, lantaran ia masih terlibat masalah hukum di negaranya. Namun sang bomber mengaku rasa sakitnya sedikit terobati, usai Madrid menjadi juara Liga Champions 15/16.

"Saya sempat dikejutkan dengan apa yang terjadi di Piala Dunia 2010, namun mengingat turnamen Euro kali ini akan digelar di negara saya sendiri, semuanya terasa lebih berat. Ini salah satu kekecewaan terbesar saya. Ini sulit. Namun anda harus bangkit dan saya ingin terus melangkah sejauh mungkin di karir saya," tutur Benzema pada Marca.

"Dari sisi olahraga, saya layak untuk mendapat tempat di tim. Namun ini sulit. Tentu, saya memang bisa menerimanya, dan saya siap untuk bangkit di kesempatan berikutnya. Saya juga memenangkan Liga Champions dan saya sedikit merasa lebih baik."

"Saya banyak dikritik di Prancis, saya, keluarga saya, dan lingkungan saya, namun jika saya adalah sosok yang buruk, saya tidak akan terus bisa berkarir di Lyon, Madrid, dan memenangkan banyak gelar juara."