FOLLOW US:


Kekalahan Bikin Barca Kian Termotivasi

25-01-2018 07:10

 | Adama Traore

Kekalahan Bikin Barca Kian Termotivasi
Ernesto Valverde © AFP

Bola.net - Barcelona akan mengusung motivasi tinggi ketika menghadapi Espanyol di laga leg kedua perempat final Copa del Rey malam nanti, menurut manajer Ernesto Valverde.

Barca akan menjamu tim sekota mereka itu usai sebelumnya secara mengejutkan kalah 0-1 di leg pertama di kandang lawan.

Tim Catalan kini mengusung target untuk mempertahankan trofi yang sudah mereka menangkan di tiga musim terakhir dan Valverde yakin klub asuhannya bakal sanggup membalikkan keadaan di kandang sendiri.

"Saya selalu melihat derby ini sebagai sesuatu yang spesial," tutur Valverde di Goal International. "Fakta bahwa kami kalah di laga pertama di sana membuat kami mungkin akan lebih termotivasi."

"Pertandingan ini selalu dapat penanda khusus di kalender kedua tim. Ini adalah pertandingan yang sulit, di manapun dimainkan dan kapanpun. Ini adalah rivalitas yang menciptakan tensi tinggi dan anda bisa merasakannya ketika laga berlangsung."

"Kami kini berniat untuk bermain dengan cara yang akan membawa kami lolos ke babak berikutnya. Kami adalah Barca, kami ingin menang di tiap pertandingan dan tiap kompetisi."

"Copa del Rey adalah kompetisi yang memotivasi kami. Laga terpenting bagi kami sekarang adalah laga ini. Saya tak ragu kami sanggup melakukannya."