FOLLOW US:


Kekalahan Menyakitkan, Real Madrid Tidak Bisa Bersembunyi

07-02-2020 14:30

 | Richard Andreas

Kekalahan Menyakitkan, Real Madrid Tidak Bisa Bersembunyi
Skuad Real Madrid tertunduk lesu usai tersingkir dari Copa del Rey. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey 2019/20 dengan cara menyakitkan. Langkah mereka terhenti di perempat final usai takluk 3-4 dari Real Sociedad di hadapan publik Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020).

Kekalahan itu jelas pahit, kebobolan empat gol di kandang. Zinedine Zidane pun mengakui kekalahan itu seakan-akan menampar skuad Madrid yang sebenarnya mulai menemukan kepercayaan diri pada beberapa pekan terakhir.

Zidane tidak bisa berdalih. Dia mengakui timnya tampil buruk, khususnya secara defensif. Madrid pantas kalah dan pantas tersingkir.

Apa kata Zidane tentang kekalahan ini? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

1 dari 2

Menyakitkan

Bicara di laman resmi Realmadrid, Zidane mengakui kekalahan itu menyakitkan. Nahasnya, skuad Madrid tidak bisa bersembunyi, tidak bisa berdalih. Mereka tampil buruk dan pantas kalah.

"Ini menyakitkan. Kami tidak bisa bersembunyi dari kenyataan, tidak ada yang suka kalah, tapi kami akan bertanding lagi Minggu besok dan kami akan fokus pada pertandingan itu," buka Zidane.

"Kami harus memulihkan diri dan terus melaju, tidak ada yang lain. Itu sudah, laju kami sudah selesai di sini."

2 dari 2

Empat Gol

Lebih lanjut, Zidane juga mengakui kekalahan itu terasa lebih pahit karena mereka kebobolan empat gol. Rotasi skuad mungkin berpengaruh, tapi dia tetap bersikeras bahwa skuad Madrid kuat dan tidak ada masalah apa pun.

"Skuad kami selalu siap menghadapi pertandingan. Kami semua bersama-sama dalam situasi ini dan pada akhirnya, malam ini permainan kami memang buruk," sambung Zidane.

"Kebobolan empat gol itu banyak dan menyakitkan, tapi tidak akan mengubah apa pun perihal rencana saya merotasi skuad. Para pemain selalu memberi jawaban dan akan terus melakukannya," tutupnya.

Sumber: Realmadrid