FOLLOW US:


Kepa Arrizabalaga Tetap Athletic Bilbao Sampai Mati

21-11-2017 22:37

 | Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga Tetap Athletic Bilbao Sampai Mati
Kepa Arrizabalaga © AFP

Bola.net - Penjaga gawang Atlhetic Bilbao, Iago Herrerin menilai wajar jika ada banyak klub yang tertarik pada rekan satu timnya, Kepa Arrizabalaga. Tapi, Iago tetap yakin bahwa Kepa adalah Bilbao sampai mati.

Kepa adalah produk asli didikan Bilbao. Kepa lahir di Ondarroa, Biscay, Spanyol. Wilayah tersebut masuk dalam terotori yang mayoritas warganya dari Basque. Dan, Bilbao memiliki identitas sebagai representasi dari Basque.

Karena itu, Herrerin yakin bahwa Kepa akan selamanya menjadi Bilbao. Meskipun posisinya saat ini sedang jadi incaran banyak klub papan atas. Salah satu yang paling serius membidik Kepa yakni Real Madrid.

"Adanya ketertarikan pada Kepa adalah hal yang logis. Tapi, Kepa adalah Bilbao sampai mati," ucap Herrerin dikutip dari Marca.

Kepa Arrizabalaga

"Kepa masih mudah [23 tahun] tapi dia sudah memiliki kepala yang dingin dan masuk akal memang jika ada banyak klub yang sekarang mengejarnya. Itu adalah hal yang normal. Kami tidak tahu seperti apa masa depannya. Itu pembicaraannya dengan klub," sambungnya.

Herrerin tidak ingin masalah masa depan Kepa bisa mengganggu fokus Bilbao pada saat ini. Sedikit atau banyak, Herrerin yakin bahwa kondisi Kepa, yang kontraknya akan habis pada bulan Juni, punya pengaruh di internal klub.

"Kepa adalah kiper Bilbao hingga Juni. Kami tidak bisa terus memikirkan hal ini pada situasi sekarang karena kami harus melakukan apa yang menjadi tugas kami di lapangan," tutup Herrerin.