Kesempatan Terakhir, Eden Hazard!

Asad Arifin | 20 Januari 2022 11:49
Singer Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid terbuka dengan setiap tawaran untuk Eden Hazard. Di sisi lain, sang pemain berharap mendapat kesempatan terakhir untuk membuktikan kualitasnya di Real Madrid.

Real Madrid punya musim yang sangat apik pada 2021/2022. Mereka baru saja mendapatkan gelar Supercopa de Espana. Tapi, ini bukan musim yang bagus dari Eden Hazard. Dia masih punya setumpuk beban di pundaknya.

Hazard datang ke Real Madrid pada awal musim 2019/2020. Dibeli dengan harga sangat mahal, Hazard gagal tampil sesuai ekspektasi sejak awal musim. Masalah yang dihadapi bukan hanya soal teknis, tetapi cedera.

Kini, muncul kabar Real Madrid bersiap untuk melepas Hazard. Benarkah begitu? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Kesempatan Terakhir

Eden Hazard masih berjuang mencapai level terbaiknya pada musim 2021/2022 ini. Sejauh ini, Hazard belum mencetak satu pun gol di La Liga dari 13 laga. Pandit sepak bola Spanyol, Alvaro Montero, buka suara soal masa depan Hazard.

"Belum ada tawaran ke Real Madrid untuk Eden Hazard. Mereka akan menerima tawaran jika itu datang," kata Montero dikutip dari Sky Sports.

"Tapi ada masalah besar, karena pemain ingin bertahan di Madrid. Ini musim ketiganya, tapi karena cedera, dia belum mencapai level bagus seperti yang kita lihat di Chelsea beberapa tahun lalu."

"Hazard ingin memberi dirinya satu kesempatan terakhir dan mungkin selesai tahun ini dan mari kita lihat apa yang terjadi di musim panas," tegas Montero.

2 dari 3 halaman

Tentang Uang

Pemain Real Madrid Eden Hazard. (c) AP Photo

Menurut Montero, transfer Eden Hazard bukan perkara yang mudah. Real Madrid mungkin bersedia menurunkan banderol pemain 31 tahun itu. Tapi, ada faktor lain yang harus dihitung yakni beban gaji Hazard.

"Hazard mendapat 14 juta euro per tahun setelah pajak. Ini adalah jumlah uang yang besar dan saya akan mengatakan hanya klub Premier League yang mampu membelinya," kata Montero.

"Saya akan mengatakan satu-satunya kesempatan dia harus pergi ke pasar yang bagus adalah Premier League. Ini adalah kemungkinan bagus bagi Eden Hazard untuk pergi ke Inggris," tutup Montero.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR