FOLLOW US:


Ketimbang Paul Pogba, Real Madrid Lebih Ngebet Christian Eriksen

10-06-2019 01:55

 | Ari Prayoga

Ketimbang Paul Pogba, Real Madrid Lebih Ngebet Christian Eriksen
Christian Eriksen © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan lebih memprioritaskan perekrutan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen ketimbang gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim panas ini.

Pogba sejak lama disebut-sebut sebagai incaran utama Real Madrid. Keinginan Los Blancos memboyong gelandang asal Prancis itu kembali membuncah seiring kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador.

Meski demikian, ambisi Real Madrid mendaratkan Pogba di Santiago Bernabeu menemui jalan terjal karena United belum berniat melepas Pogba meski ditawar mahal.

1 dari 2

Pilihan Manajemen

Dilansir The Independent, kubu Real Madrid kabarnya kini tengah mempertimbangkan untuk merekrut Eriksen karena mereka percaya transfer ini bakal lebih mudah menjadi kenyataan.

Eriksen sendiri sudah menegaskan bahwa ia ingin mencari tantangan baru. Terlebih, kontrak gelandang asal Denmark itu bersama Spurs tinggal setahun lagi. Karena itu, harga Eriksen diyakini bakal lebih murah ketimbang Pogba.

Zidane sejatinya masih lebih menginginkan Pogba ada di skuatnya. Namun hal ini berbeda dengan para petinggi Real Madrid yang yakin bahwa perekrutan Eriksen lebih masuk akal.

2 dari 2

Reformasi Real Madrid

Gagal total di musim 2018-19 kemarin membuat pihak Real Madrid sangat serius menatap musim depan dengan menggaet nama-nama mumpuni.

Baru-baru ini Real Madrid sudah meresmikan transfer dari bintang Chelsea, Eden Hazard dengan biaya sekitar 100 juta euro.

Sebelumnya, Real Madrid sudah merampungkan proses perekrutan beberapa pemain seperti Eder Militao, Rodrygo, hingga bomber haus gol Luka Jovic.