FOLLOW US:


Kode Keras! Matthijs de Ligt Sudah Membayangkan Main Bareng Lionel Messi

12-06-2019 10:00

 | Richard Andreas

Kode Keras! Matthijs de Ligt Sudah Membayangkan Main Bareng Lionel Messi
Matthijs De Ligt © AFP

Bola.net - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt kembali menggoda Barcelona dengan menyebut nama Lionel Messi. Sejauh ini, spekulasi soal masa depan De Ligt menjadi topik hangat di bursa transfer. Dia merupakan salah satu aset paling panas.

Betapa tidak, baru 19 tahun, De Ligt punya segalanya. Dia memiliki kemampuan fisik yang menjanjikan, juga kepercayaan diri tampil di lapangan. Meski masih belia, De Ligt sudah dipercaya jadi kapten Ajax.

Potensi seperti itu jelas tidak akan diabaikan klub-klub besar. De Ligt ibarat trofi Liga Champions yang dikejar banyak tim kuat seperti Barcelona, Liverpool, Juventus, PSG, juga Manchester United. Keputusan ada di tangan De Ligt.

Situasi transfer ini kian rumit karena De Ligt berada di bawah naungan Mino Raiola. Super-agen tersebut dikenal pintar mengadu domba beberapa klub untuk mendapatkan keuntungan yang paling besar.

Kini, De Ligt bicara khusus soal Barcelona, salah satu klub peminatnya. Dia mengaku hanya ingin jadi pemain inti di klub barunya nanti, dan tidak cemas bila harus bersaing dengan pemain lain.

"Barcelona punya beberapa bek hebat, logis dan normal apabila ada persaingan, tetapi itu bukanlah sesuatu yang membuat saya takut," tegas De Ligt kepada Mundo Deportivo

Soal Barcelona, De Ligt juga mengaku bakal senang bisa bermain satu tim dengan Lionel Messi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

De Jong dan Messi

Barcelona sudah terlebih dahulu mendapatkan rekan De Ligt, Frenkie de Jong. Sama dengan De Ligt, De Jong merupakan salah satu bibit muda terbaik, meski usianya sudah 22 tahun, sedikit lebih dewasa ketimbang De Ligt.

Prospek bermain satu tim lagi bersama De Jong membuat De Ligt bersemangat. Dia pun sudah membayangkan betapa hebatnya bisa bermain satu tim dengan pemain terbaik di dunia, Lionel Messi.

"Tentu saja bakal menyenangkan bisa bermain bersama De Jong dan Messi di Barcelona, tetapi saya harus mencari jalan terbaik untuk saya," tandas dia.

Bagaimanapun, Barcelona tampaknya harus menciptakan rekor bek termahal di dunia jika ingin mendatangkan Matthijs de Ligt.