FOLLOW US:


'Konflik Bale - Ronaldo Beraroma Politik'

22-03-2015 20:28

 | Gareth Bale

'Konflik Bale - Ronaldo Beraroma Politik'
Gareth Bale © AFP
Bola.netBola.net - Manajer timnas Wales Chris Coleman memberikan pandangannya mengenai masalah yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Musim ini Bale memang mendapatkan berbagai masalah lantaran penampilannya yang kurang impresif.

Pada awalnya Bale dianggap terlalu egois saat menguasai bola. Ia enggan memberikan umpan kepada rekannya yang berada dalam posisi lebih baik. Cristiano Ronaldo sampai menunjukkan gestur kekecewaan lantaran tidak mendapat umpan dari Bale.

Coleman berpendapat bahwa masalah yang dialami Bale itu tidak hanya di lapangan. Coleman melihat ada aroma politis yang mewarnai konflik antara dua pemain paling mahal di dunia itu.

"Ada berbagai foto yang memperlihatkan ekspresi Ronaldo jika Bale tidak memberi umpan. Saya datang ke Madrid pada awal musim dan bisa saya pastikan bahwa mereka berdua sebenarnya tidak bermasalah. Tapi Bale sudah menjadi pemain termahal dunia. Dia dibeli langsung oleh Presiden klub. Jadi, memang ada sisi politik dalam konflik Bale dan Ronaldo ini," terang Coleman kepada The Mirror.

Gareth bale dibeli Madrid dari Tottenham dengan harga yang diperkirakan mencapai 85 juta pound. Angka itu lebih tinggi dari yang dibayarkan Madrid untuk membeli Ronaldo dari Manchester United.