FOLLOW US:


'Konflik Bale - Ronaldo Harus Diselesaikan Ancelotti'

22-03-2015 22:23

 | Gareth Bale

'Konflik Bale - Ronaldo Harus Diselesaikan Ancelotti'
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Wales Chris Coleman menolak memberikan komentar mengenai solusi konflik di Real Madrid. Konflik yang dimaksud adalah perseteruan antara Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale.

Meski Bale merupakan anak buah Coleman di Wales, namun ia menyerahkan masalah itu kepada pelatih Madrid Carlo Ancelotti. Coleman percaya Ancelotti memiliki kemampuan untuk menyelesaikan konflik internal itu.

"Carlo Ancelotti adalah sosok manajer yang bisa membuat saya sangat terkesan. Saya memang sempat menghabiskan waktu bersamanya saat mengunjungi Real Madrid. Dia adalah pelatih yang sempurna untuk mengatasi situasi ini," terang Coleman kepada The Mirror.

Coleman mengatakan bahwa masalah yang timbul ini juga akan membuat Ancelotti dalam masalah. Namun Ancelotti tahu cara menyelesaikan konflik seperti ini secara internal.

"Tentu Ancelotti juga akan mendapat kritikan karena masalah ini. Tapi dia akan menemukan cara untuk menyelesaikannya. Jika ada masalah dengan Ronaldo, Ancelotti akan mendapatkan solusi secara internal."