FOLLOW US:


Kroos Bicara Tentang Efek Kehadiran Zidane

10-04-2017 14:45

 | Toni Kroos

Kroos Bicara Tentang Efek Kehadiran Zidane
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos memberikan pendapatnya terkait kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos dalam perkembangan karir dan kemampuan sepakbolanya.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih baru pada Januari tahun lalu untuk menggantikan Rafael Benitez. Namun hanya enam bulan selanjutnya, dia sukses membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions.

Dan musim ini, pelatih asal Prancis tersebut sukses membawa Los Blancos memuncaki klasemen La Liga dan juga lolos ke perempat final Liga Champions. Dan menurutnya, kehadiran Zidane sangat penting dalam perkembangan karirnya.

"Saya bergaul dengannya dengan sangat baik. Pelatih selalu penting bagi seorang pemain. Dia telah memiliki dampak besar di sini. Dia datang membawa hal positif dan membawa kami ke arah yang baru," ujarnya.

"Kami memainkan sepakbola yang lebih baik dari sebelumnya dan yang dihadiahi saat kami memenangkan Liga Champions musim lalu," sambungnya.

"Kami melakukan dengan baik di dua kompetisi tahun ini dan dia bertanggung jawab untuk itu. Saya menikmati bekerja dengan dia karena kami menyatu dengan baik. Kami melihat pertandingan dengan cara yang sama dan dia membuat saya merasa menjadi bagian penting dalam tim," tandasnya.