FOLLOW US:


Kroos: Schweinsteiger Bahagia di Amerika Serikat

02-08-2017 16:00

 | Toni Kroos

Kroos: Schweinsteiger Bahagia di Amerika Serikat
Bastian Schweinsteiger © Ist

Bola.net - Toni Kroos belum lama ini mengatakan bahwa eks rekannya di timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, amat bahagia dengan karir yang ia jalani di Amerika Serikat.

Mantan kapten Der Panzer meninggalkan Manchester United di bursa Januari untuk bergabung dengan Chicago Fire dan ia tampak amat menikmati perjalanan barunya di negeri Paman Sam.

Madrid sendiri tak lama lagi akan memainkan laga pamungkas mereka untuk tur pra-musim di Amerika Serikat, di mana sang juara Liga Champions dijadwalkan meladeni perlawanan tim MLS All-Stars.

Toni Kroos

"Saya sudah lama tidak menemuinya, namun dia mengatakan pada saya dia bahagia di sini dan saya mengharap yang terbaik untuknya," tutur Kroos di laman resmi klub, ketika ditanya soal Schweinsteiger.

Kroos kemudian memberikan kesan-kesannya selama menjalani tur musim panas, termasuk kemungkinan bermain di Amerika Serikat di masa mendatang.

"Kadang ketika kami pergi ke AS, Tiongkok, Eropa, fans amat gila. Mereka selalu bahagia melihat kami. Mereka senang melihat kami bermain dan berlatih. Anda tahu bahwa anda adalah tim terbesar dunia dan tak ada yang seperti ini."

"Ini kali pertama saya ada di sini. Kami datang di sini semalam dan saya tidak punya banyak waktu, namun Chicago sepertinya bagus. Sepakbola terus berkembang di sini. Liga ini memiliki kualitas, mungkin tak sebanyak di Spanyol atau Jerman, namun semua bilang brilian."