FOLLOW US:


Lagi, Sergio Ramos Memohon Dukungan Madridista

29-01-2017 10:19

 | Sergio Ramos

Lagi, Sergio Ramos Memohon Dukungan Madridista
Sergio Ramos © Real Madrid

Bola.net - Sergio Ramos kembali menyampaikan pesan khusus pada Madridista, pendukung Real Madrid. Kapten Madrid ini meminta para fans untuk tetap memberikan dukungan pada para pemain yang kini berupaya untuk bangkit.

Real Madrid baru saja tersingkir dari Copa del Rey. Pasukan Zinedine Zidane hanya sekali mempersembahkan kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya. Hal inilah kemudian memicu lunturnya dukungan publik di Stadion Bernabeu.

"Di atas semua hal, kami ingin para fans untuk tetap mendukung kami, membantu kami menjadikan tim ini lebih baik dan saya yakin bahwa kita bisa memenangkan La Liga bersama-sama," ucap Ramos dikutip dari Marca.

Ini bukan permohonan pertama yang diucapkan Ramos pada fans Madrid. Bek berusia 30 tahun sebelumnya juga sudah memohon pada fans untuk memberikan dukungan usai Madrid menang atas Malaga di pekan sebelumnya.

Pada Senin (30/1) dini hari WIB, Madrid akan menjamu Real Sociedad di Bernabeu. Ramos akan berupaya untuk membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan dan ia butuh dukungan fans karena lawan merupakan tim yang solid.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena lawan tim yang solid. Mereka memainkan sepakbola yang bagus pada musim ini dan pantas untuk berada di papan atas klasemen," tandasnya. (mar/asa)