FOLLOW US:


Lampard: Neymar 'Paksa' Barca Beli Coutinho

08-01-2018 15:26

 | Philippe Coutinho

Lampard: Neymar 'Paksa' Barca Beli Coutinho
Philippe Coutinho © AFP

Bola.net - Barcelona perlu untuk membuat pernyataan menyusul penjualan Neymar pada musim panas lalu, dan itulah sebabnya mereka mendatangkan Philippe Coutinho. Demikian diklaim Frank Lampard.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dan Liverpool telah menyepakati biaya senilai 142 juta poundsterling untuk mendatangkan Coutinho di bursa transfer musim dingin ini. Bintang Brasil tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Dengan Coutinho tak akan bisa dimainkan di Liga Champions dan Barcelona tampak seperti tak terkejar di La Liga, banyak yang mengira bahwa kesepakatan ini tak akan terjadi hingga musim panas mendatang.

Namun Lampard menganggap kepindahan Neymar ke PSG dengan rekor transfer termahal di dunia, memaksa petinggi Barcelona harus mendatangkan pemain dengan profil yang besar.

"Mungkin mereka perlu membuat pernyataan karena apa yang terjadi pada Neymar baru-baru ini. Dengar, Coutinho seorang pemain fantastis, dia akan menjadi pemain hebat untuk mereka," ujarnya.

"Dia ingin pergi dan Liverpool sekarang, apa yang penting adalah mereka mendatangkan pemain yang bagus dengan uang ini, belanjakan dengan baik," tandasnya.