FOLLOW US:


Le Graet: Griezmann Ikon Sepakbola Prancis

07-10-2016 10:25

 | Antoine Griezmann

Le Graet: Griezmann Ikon Sepakbola Prancis
Antoine Griezmann © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet, mengatakan bahwa Antoine Griezmann kini sudah layak dianggap sebagai ikon dari sepakbola Prancis.

Griezmann menjadi pusat perhatian dan kini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia, usai musim panas lalu ia mencetak banyak gol dan membantu Atletico Madrid dan Prancis masuk final Liga Champions dan Euro.

Le Graet pun yakin bahwa Griezmann bisa bersaing untuk merebut Ballon d'Or, meski harus menghadapi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Messi dan Ronaldo punya beberapa keuntungan. Namun Antoine luar biasa di klub dan tim nasional. Ia sudah ada dimensi yang tidak terduga. Ia dicintai oleh mereka yang mencintai sepakbola, ia adalah sosok yang penting," tutur Le Graet menurut Marca.

"Griezmann pemain yang bagus. Ia juga berkomunikasi dengan baik, punya paras yang tampan dan sering tersenyum. Ia mendapat banyak simpati. Selama Euro, kami memintanya melakukan berbagai promosi, dan ia tidak pernah sekalipun mengatakan tidak."

"Ia adalah seorang pekerja keras. Namun ia tidak akan besar kepala, karena ia adalah sosok yang sederhana."