FOLLOW US:


Leboeuf: Tolak MU, Griezmann Bersikap Bijak

16-06-2017 13:50

 | Antoine Griezmann

Leboeuf: Tolak MU, Griezmann Bersikap Bijak
Antoine Griezmann © Ist

Bola.net - Antoine Griezmann sudah bersikap bijak dengan menolak Manchester United dan mengikat kontrak baru di Atletico Madrid, menurut legenda Prancis, Franck Leboeuf.

Griezmann sebelumnya sempat diincar United, yang siap menebus klausulnya senilai 86 juta pounds. Namun demikian, Atletico tak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018 mendatang karena hukuman FIFA.

Griezmann kemudian memutuskan loyal dan mengikat kontrak baru dengan klubnya hingga 2022. Leboeuf percaya sang striker sudah membuat keputusan yang tepat, karena MU dinilai takkan bisa bersaing di Liga Champions.

Antoine Griezmann.

"Atletico tidak terlalu ambisius jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya," tutur Leboeuf di ESPN.

"Griezmann punya kans datang ke Manchester United, namun United sekarang bukanlah tim yang mampu menjadi juara Liga Champions. Mereka tengah membangun generasi baru di sana."

"Manchester masih merupakan klub besar, fantastis, namun mereka tak ada di posisi untuk memenangkan Liga Champions dalam waktu dekat."

"Jadi saya kira Griezmann membuat keputusan tepat untuk bertahan di Atletico. Seperti yang saya bilang sebelumnya, cobalah menang dengan klub yang menjadikan anda bintang."