FOLLOW US:


Legenda Barcelona Bersiap Menyambut 'Trio MSG' di Lini Serang

12-07-2019 10:18

 | Asad Arifin

Legenda Barcelona Bersiap Menyambut 'Trio MSG' di Lini Serang
Xavi © FCB

Bola.net - Legenda Barcelona, Xavi, optimis bahwa klub akan segera merampungkan transfer Antoine Griezmann. Jika itu benar-benar terwujud, maka lini depan Barcelona akan memiliki kombinasi yang spektakuler.

Barcelona sudah mendekati Griezmann sejak musim 2018/19 lalu. Namun, sang pemain lebih memilih bertahan di Atletico Madrid. Baru di akhir musim dia bersedia pindah.

Usaha Barcelona untuk bisa membeli Griezmann tidak berjalan dengan mudah. Meskipun sudah mencapai kata sepakat dengan Griezmann sejak Maret 2019 lalu, Barcelona tidak kunjung memberi tawaran pada Atletico.

Setelah perundingan yang alot, pada akhirnya Barcelona sepakat menebus klausul pelepasan Griezmann. Los Cules, dikutip dari Marca, akan membayar 120 juta euro pada Atletico dan kesepakatan akan terjadi pada Jumat (12/7/2019) ini.

"Griezmann pemain hebat, bintang kelas dunia. Dia melalukan hal yang luar biasa bersama Atletico dan timnas Prancis. Ini belum resmi, tapi sepertinya dia akan ke Barcelona," ucap Xavi pada Marca.

"Saya rasa itu akan menjadi transfer yang bagus untuk Barcelona," sambung Xavi.

1 dari 1

Trio MSG di lini depan Barcelona

Jika nanti resmi bergabung dengan Barcelona, maka Antoine Griezmann akan menciptakan trio maut di lini serang Barcelona. Ada Lionel Messi, Luis Suarez dan Griezmann. Secara akronim, bisa juga disebut dengan 'Trio MSG'.

"Kami harus bertanya kepada Ernesto Valverde [pelatih Barcelona] apakah itu akan cocok. Dia yang akan meracik pola yang tepat. Tapi, saya pikir dia akan datang karena Valverde merasa dia bisa bermain di sana," ulas Xavi.

"Griezmann akan menjadi transfer yang spektakuler," tegas mantan kapten Barcelona itu.

Griezmann sendiri telah menunjukkan hasrat yang besar untuk pindah dari Atletico. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan memilih tidak ikut pada sesi latihan pramusim yang sudah dijalani oleh Atletico.