FOLLOW US:


Legenda Real Madrid ini Tak Mau Ada Lagi Kontroversi Soal Gareth Bale

04-12-2019 21:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Legenda Real Madrid ini Tak Mau Ada Lagi Kontroversi Soal Gareth Bale
Gareth Bale, Wales © AP Photo

Bola.net - Legenda Real Madrid Predrag Mijatovic mengatakan ia tidak mau ada lagi kontroversi yang muncul menyusul komentarnya soal prioritas Gareth Bale.

Sebelumnya, Mijatovic pernah berkomentar soal prioritas Bale untuk klub dan untuk negaranya. Pasalnya ia sebelumnya tampil apik bagi Wales setelah di Madrid justru dianggap tak dalam kondisi fit.

Hal itu kemudian berujung pada terciptanya bendera "Wales. Golf. Madrid. In That Order." Bendera itu muncul setelah Wales bermain di Kualifikasi Euro 2020 pada bulan November kemarin.

Situasi jadi makin runyam. Pasalnya Bale sendiri akhirnya malah memilih berfoto bersama dengan bendera itu.

1 dari 2

Stop Kontroversi

Predrag Mijatovic mengatakan ia tidak berniat mendorong peristiwa yang terjadi setelah komentarnya tentang Bale. Pria asal Montenegro ini menambahkan bahwa ia tidak ingin ada kontroversi lagi yang muncul.

"Maksud saya bukan ini, saya sudah mengatakan bahwa Bale memiliki kualitas hebat sebagai pemain sepak bola dan saya selalu menyukainya," kata Mijatovic kepada AS TV.

"Memang benar bahwa ia membuat kesalahan pada beberapa kesempatan dan kami harus mengomentarinya sebagai mantan pemain dan mantan direktur, tapi saya tidak ingin ada lagi kontroversi, atau soal bendera atau memainkan peran utama," tegasnya.

"Apa yang saya inginkan adalah agar Madrid bermain bagus dan memenangkan semua gelar yang mungkin. Saya lebih suka tidak mengatakan apa-apa lagi (tentang Bale) karena kami akan membawa semuanya lagi. Yang paling penting adalah bahwa Bale kembali, ia bermain dan itulah yang kita semua inginkan,” tegasnya lagi.

2 dari 2

Seruan Zidane

Gareth Bale memang sering bermasalah, tapi ia tetap pemain penting yang bisa mencetak gol kemenangan dalam pertandingan. Mungkin inilah alasan Zinedine Zidane mendukungnya.

"Kami mendukung dirinya [Bale], fans pun demikian. Kami harus terus melakukannya, sebab itu tidak akan terlalu berdampak pada permainan kami," buka Zidane di Realmadrid.com.

"Yang paling penting adalah membuktikan kami ada dan mau terus berjuang di tengah kesulitan. Itulah bagian dan paket menjadi pesepak bola."

"Kuncinya adalah setiap pemain mau memberikan dukungan yang dibutuhkan satu sama lain, itulah yang paling penting," tegasnya.

Musim 2019-20 ini, Gareth Bale sudah bermain sebanyak 10 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia baru mencetak dua gol dan dua assit.

(as)