FOLLOW US:


Real Madrid Top, Kontras Performa Isco dan Gareth Bale Rangkum Sentuhan Zidane

02-12-2019 04:30

 | Richard Andreas

Real Madrid Top, Kontras Performa Isco dan Gareth Bale Rangkum Sentuhan Zidane
Aksi Isco pada duel Alaves vs Real Madrid. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid berhasil mengalahkan Alaves 2-1 pada pertandingan sulit di Estadio de Mendizorroza (30/11/2019). Hujan yang terus mengguyur membuat permainan tersendat, laga berjalan sulit, tapi Madrid tetap menang. Zinedine Zidane terbukti mampu temukan cara lain untuk mengalahkan lawan.

Menurut Marca, hasil ini melengkapi laju positif Madrid pada delapan pertandingan terakhir. Sejak dikalahkan Real Mallorca 0-1, Madrid bangkit dan melewati delapan pertandingan berikutnya di seluruh kompetisi tanpa kekalahan.

Permainan mereka pun meningkat drastis, Zidane layak dipuji. Tidak ada lagi Madrid yang mudah dikalahkan, sekarang mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menang.

Zidane patut dipuji, Isco tampil brilian, sementara Gareth Bale masih sama. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Isco Kembali Berdansa

Lama menepi, Isco akhirnya kembali menemukan sentuhan ajaibnya. Performanya terus membaik, tampaknya dia bakal segera jadi salah satu pemain terpenting Zidane.

Mantan bintang Malaga ini harus menunggu kesempatan ini, dia lama menepi karena berbagai alasan, salah satunya cedera. Isco mengembangkan fisiknya kembali ke titik terbaik.

Isco sebenarnya layak mencetak gol pada laga sebelumnya kontra PSG, dan dia mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol kemenangan atas Alaves akhir pekan lalu - sundulannya membentur tiang.

2 dari 3

Bale Kian Buruk

Lain Isco, lain pula Bale. Penampilan gelandang Wales ini mengecewakan, bahkan rasanya pertandingan ini dimainkan tanpa dia. Bale terpaku di sayap kanan, tidak terhubung dengan rekan-rekannya.

Selain sejumlah dribel, Bale tidak berbuat banyak. Dia memberikan kesan bahwa penampilannya bisa lebih baik jika masuk sebagai pemain pengganti, dengan dorongan rasa marah, daripada jika dimainkan sejak awal.

Di Mendizorroza, Bale sebenarnya punya kesempatan membuktikan performa terbaiknya, tapi yang terjadi justru sebaliknya. Fans Madrid sudah kecewa dan kian kecewa.

3 dari 3

Sentuhan Zidane

Terlepas dari kontras performa Isco dan Bale di atas, Zidane-lah yang layak dipuji. Dia benar-benar mendongkrak performa Madrid, yang dua bulan lalu melangkah terseok-seok.

Kini, Madrid punya segalanya untuk meraih trofi. Mereka hanya perlu konsisten menjaga laju apik tersebut.

Sumber: Marca