FOLLOW US:


Lionel Messi Comeback Setelah Jeda Internasional

27-09-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Lionel Messi Comeback Setelah Jeda Internasional
Bintang Barcelona, Lionel Messi mengeluhkan sakit pada pahanya © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai kondisi cedera Lionel Messi. Bintang utama Barcelona itu diberitakan akan comeback setelah jeda Internasional Oktober 2019 mendatang.

Musim ini merupakan musim yang cukup berat bagi Messi. Ia tidak bisa memperkuat Barcelona di awal musim ini karena mengalami cedera saat sesi pra musim.

Messi sendiri sudah menjalani comeback sejak minggu lalu, dan menjadi starter untuk pertama kalinya di tengah pekan kemarin saat menghadapi Villarreal. Namun sayang di laga itu Messi mengalami cedera sehingga harus absen untuk beberapa saat.

AS membeberkan bahwa Messi akan absen beberapa pekan untuk menyembuhkan cederanya. Sang pemain diyakini baru bisa bermain setelah jeda internasional nanti.

Simak kondisi cedera Messi di bawah ini.

1 dari 3

Absen Dua Minggu

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami oleh Messi sejatinya tidak terlalu parah.

Sang pemain dikonfirmasi mengalami cedera di bagian otot adductornya. Untuk itu ia harus beristirahat total paling tidak selama dua minggu.

Itu berarti Messi dipastikan akan absen di tiga pertandingan Barcelona berikutnya sebelum jeda Internasional dimulai pada tanggal 6 Oktober mendatang.

2 dari 3

Tidak Mau Dipaksa

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa kubu Barcelona tidak mau terburu-buru untuk memainkan Messi.

Mereka takut jika cedera Messi belum sembuh benar, maka cedera itu bakal kumat lagi. Untuk itu Barca akan bersabar menunggu sang pemain pulih seutuhnya.

Mereka juga tidak menutup kemungkinan memberikan waktu istirahat ekstra terhadap sang pemain agar ia bisa pulih seutuhnya ketika ia menjalani comeback.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Barcelona akan kembali bermain di La Liga pada akhir pekan ini.

Kali ini mereka akan menghadapi Getafe sebelum mereka menantang Inter Milan di Liga Champions pada tengah pekan depan.

(AS)