FOLLOW US:


Lionel Messi Sarankan Neymar Tolak Pinangan Real Madrid

13-08-2019 06:06

 | Ari Prayoga

Lionel Messi Sarankan Neymar Tolak Pinangan Real Madrid
Lionel Messi dan Neymar © AFP

Bola.net - Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah memberi saran kepada bomber PSG, Neymar untuk menolak pinangan yang datang dari sang rival, Real Madrid pada musim panas ini.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Penyerang asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

1 dari 2

Keinginan Messi

Dilansir Marca, Messi tak mau melihat Neymar yang merupakan sahabatnya bergabung dengan Real Madrid yang notabene merupakan rival abadi Barcelona.

Alih-alih demikian, Messi ingin agar Neymar kembali ke Camp Nou karena ia merasa kerja sama keduanya beserta Luis Suarez adalah hal terbaik yang pernah ia rasakan di Barcelona.

Messi sendiri lebih dari sekadar bomber haus gol dan kapten di Barcelona. La Pulga juga kerap memainkan peran besar dalam keputusan yang diambil klub Catalan tersebut soal transfer pemain.

Pada akhir musim lalu, Messi berperan besar untuk mendukung entrenador Ernesto Valverde untuk bertahan meski desakan agar Valverde dipecat gencar datang dari para suporter.

2 dari 2

Masa Depan Neymar

Neymar sendiri diyakini sudah tak memiliki masa depan di PSG. Para suporter PSG sudah mengecam Neymar dan ingin agar pemain 27 tahun itu segera hengkang dari klub.

PSG sendiri hanya akan melepas Neymar jika nominal transfer yang ditawarkan dirasa cocok. Namun PSG diyakini tak bakal bersedia bernegosiasi dengan Barca karena buruknya hubungan kedua klub.

Hal ini bisa jadi coba dimanfaatkan Real Madrid yang memang masih bernafsu mendatangkan satu pemain bintang lagi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

(Marca)