FOLLOW US:


Live Streaming La Liga di SCTV: Real Valladolid vs Real Madrid

10-03-2019 22:44
Live Streaming La Liga di SCTV: Real Valladolid vs Real Madrid
© Bola.net

Bola.net - Peringkat tiga Real Madrid akan bertandang ke markas tim yang menduduki posisi 16, Real Valladolid, Estadio Nuevo Jose Zorrilla untuk melakoni laga jornada 26 La Liga 2018/19, Senin (11/3) dini hari WIB.

Madrid sedang berada situasi yang sangat buruk, juga kehilangan sejumlah pemainnya untuk lawatan ke markas Valladolid.

Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Vinicius Junior harus menepi. Bek dan kapten Sergio Ramos terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Gareth Bale dan bek sayap Sergio Reguilon kondisinya meragukan.

Madrid sedang bermasalah. Namun Madrid di atas kertas masih mampu meraih kemenangan, karena lawannya ini adalah tim papan bawah yang form-nya tak kalah buruk dibandingkan mereka.

Dalam tiga laga terakhirnya, Valladolid berturut-turut ditekuk Barcelona 0-1, Real Betis 0-2 dan Espanyol 1-3.

Pada pertemuan pertama musim ini, Madrid mengalahkan Valladolid di Bernabeu dengan skor 2-0. Madrid memenangi laga itu lewat gol Vinicius dan penalti Ramos.

Scroll berita ini ke bawah untuk melihat link live streaming partai ini

1 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Jornada ke 27 La Liga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Senin (11/3) pukul 02.30 WIB.

Bagi Bolaneters yang tidak bisa menyaksikan pertandingan ini dari layar kaca, Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui layanan streaming vidio.com di bawah ini.

2 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain

Valladolid (4-3-3): Masip; Nacho Martinez, Kiko Olivas, Calero, Antonito; Hervias, Ruben Alcaraz, Anuar; Oscar Plano, Sergi Guardiola, Keko. Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano.

Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Nacho, Varane, Marcelo; Casemiro, Ceballos, Modric; Asensio, Benzema, Isco. Pelatih: Santiago Solari.