FOLLOW US:


Llorente Usai Ditahan Numancia: Inilah Sepakbola

11-01-2018 12:48
Llorente Usai Ditahan Numancia: Inilah Sepakbola
Marcos Llorente © ist

Bola.net - Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente mengatakan bahwa timnya bahagia bisa mencapai perempat final Copa del Rey. Namun mereka juga sedikit kecewa gagal mengalahkan Numancia dalam prosesnya.

Setelah menang 3-0 di leg pertama, Real Madrid kembali diunggulkan meraih kemenangan saat giliran menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu. Namun secara mengejutkan tuan rumah ditahan imbang 2-2 oleh tamunya.

Dua kali unggul, dua kali pula Real Madrid tak mampu mempertahankan keunggulan. Lucas Vazquez membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-11. Namun di akhir babak pertama, Numancia menyamakan kedudukan lewat gol Guillermo.

Vazquez kembali membawa Los Blancos unggul lewat gol keduanya pada menit ke-s9, namun lagi-lagi Guillermo memaksakan skor imbang lewat golnya delapan menit sebelum pertandingan berakhir. Hasil ini tetap meloloskan Los Blancos dengan agregat 5-2.

"Kami telah mencapai tujuan kami untuk masuk ke babak selanjutnya dan kami bahagia karena itu. Kami selalu ingin menang, kali ini mereka menyulitkan kami dan kami tak bisa menang," ujarnya.

"Sepakbola itu ya seperti ini. Ada kalanya segalanya berjalan dengan baik dan anda merasa baik dan di lain waktu tak berjalan baik," sambungnya.

"Setiap pertandingan berbeda. Kami menang 3-0 di kandang mereka. Kami tahu bisa bekerja lebih banyak, memberi lebih banyak dan memperbaiki diri setiap hari," tambahnya.

Llorente juga menolak menyebut bahwa para pemain Real Madrid tak memiliki sikap yang tepat dalam pendekatan mereka dalam permainan dan juga ketika sesi latihan.

"Kami akan mengubah segalanya karena kami memiliki pemain hebat. Ini bukan pertanyaan tentang sikap atau etos kerja. Kami bekerja dengan sangat baik dan Zidane mempercayai kami dan kami mempercayainya. Kami bersatu dan kami harus berubah," tandasnya.