FOLLOW US:


Luis Suarez: Neymar Sudah Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Barcelona

05-09-2019 07:43

 | Ari Prayoga

Luis Suarez: Neymar Sudah Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Barcelona
Neymar © AP Photo

Bola.net - Bomber Barcelona, Luis Suarez meyakini bahwa bintang PSG, Neymar sudah melakukan segala cara yang ia bisa untuk mewujudkan keinginan pindah ke Camp Nou.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil itu kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Barcelona, Real Madrid, hingga Juventus.

Setelah proses negosiasi hampir dua bulan lamanya, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks karena PSG tetap bersikeras ogah melepas bomber 27 tahun tersebut.

1 dari 2

Penyesalan Neymar

Muncul spekulasi bahwa Neymar sudah menyesali keputusannya hengkang dari Barcelona pada 2017 lalu. Suarez pun mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha mencegah Neymar pindah.

"Kami pernah membicarakannya kala itu. Kami memberitahu dia bahwa tak ada tempat yang lebih baik dibanding Barcelona. Namun itu keputusannya dan dia memilihnya," ujar Suarez kepada Fox Sports Radio di Argentina.

"Sekarang, dia melakukan segalanya yang memungkinkan untuk kembali [ke Barcelona]," tambah penyerang asal Uruguay tersebut.

2 dari 2

Syukuri Kehadiran Griezmann

Meski gagal memulangkan Neymar, musim panas kemarin Barcelona tetap menambah daya gedornya dengan merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Suarez pun mensyukuri hal tersebut.

"Dia menyatu [dengan skuat] dengan cara terbaik. Dia menunjukkan pada skuat bahwa ia adalah sosok yang sangat rendah hati. Di sini, kita semua sama," tutur Suarez.

Barcelona sendiri mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Dari tiga jornada awal La Liga musim ini, Barca baru meraih empat poin.

Sumber: Fox Sports