FOLLOW US:


Luka Jovic Bukan Pembelian Flop Real Madrid

16-10-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Luka Jovic Bukan Pembelian Flop Real Madrid
Striker Real Madrid Luka Jovic. © AP Photo

Bola.net - Sebuah imbauan diberikan Alexander Meier kepada para pendukung Real Madrid. Kapten Eintracht Frankfurt itu menyebut bahwa Luka Jovic akan bersinar di skuat El Real jika ia diberikan waktu yang tepat untuk beradaptasi.

Pada musim panas ini, Jovic memutuskan untuk berpindah klub. Ia dibeli Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan mahar transfer sebesar 60 juta Euro.

Namun hingga Jornada kedelapan La Liga ini, Jovic belum memberikan dampak yang berarti bagi skuat El Real. Ia juga kerap absen karena cedera, sehingga banyak yang melabelinya sebagai pembelian gagal.

Namun di mata Meier, sang pemain masih dalam proses beradaptasi dengan klub barunya. "Saat di Frankfurt, kami bisa mengetahui betapa bagusnya penyelesaian akhirnya hanya dalam waktu dua atau tiga minggu," ujar Meier kepada Omnisport.

Baca komentar lengkap pemain Frankfurt itu di bawah ini.

1 dari 3

Striker Komplit

Meier menegaskan bahwa Jovic merupakan sosok striker yang sangat bagus dan bisa menjadi andalan di Real Madrid.

Ia menyebut mantan rekan setimnya itu memiliki kemampuan yang komplit dalam membuat gol.

"Dia bisa mencetak gol dengan semua bagian tubuhnya. Ia bisa mencetak gol melalui kaki kiri, kaki kanan, dan kepala. Ia benar-benar sempurna di depan gawang."

2 dari 3

Butuh Waktu

Meier meyakini bahwa Jovic saat ini masih mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya.

Untuk itu ia meyakini jika sang striker diberi waktu, maka ia akan menjelma menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh Los Blancos.

"Ketika anda bergabung dengan klub yang benar-benar baru, maka anda butuh waktu untuk beradaptasi. Saya yakin Jovic akan menjadi pemain yang hebat di sana." ia menambahkan.

3 dari 3

Cari Striker

Sejumlah media di Spanyol menyebut bahwa manajemen Real Madrid merasa kecewa dengan performa Jovic.

Untuk itu mereka dirumorkan mencari penyerang baru di bursa transfer musim dingin nanti.

(Omnisport)