FOLLOW US:


Madrid Coba Tawar Joao Felix dan Pulang Dengan Tangan Hampa

21-06-2019 20:42

 | Dimas Ardi Prasetya

Madrid Coba Tawar Joao Felix dan Pulang Dengan Tangan Hampa
Joao Felix © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan berusaha melepas penawaran kepada Benfica untuk Joao Felix namun berakhir dengan kegagalan.

Remaja berusia 19 tahun itu merupakan permata bagi Benfica dan sepakbola Portugal. Berkat bakatnya yang besar, ia disebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo.

Klub-klub besar Eropa pun disebut saling bersaing untuk bisa mendapatkan servisnya. Sebut saja Manchester City, Atletico Madrid, Manchester United, Liverpool, hingga Juventus.

Sempat ada kabar bahwa pemain Timnas Portugal itu akan gabung dengan Atletico. Bahkan Felix dan agennya yakni Jorge Mendes disebut sudah berada di ibukota Spanyol untuk menuntaskan kepindahannya.

Mereka disebut siap menebus klausul rilisnya yang bernilai 120 juta euro. Felix sendiri diberitakan akan dikontrak selama lima tahun di Atletico Madrid.

Ia juga disebut akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Akan tetapi pihak Benfica dengan tegas membantah kabar tersebut.

1 dari 1

Giliran Madrid


Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Madrid akhirnya ikut terjun dalam perburuan Felix. Mereka sudah memberikan tawaran resmi kepada Benfica.

Kabar ini dilansir oleh Marca. Media tersebut menjelaskan bahwa Florentino Perez sudah melepas penawaran lebih besar ketimbang klausul rilis yang dimiliki Felix.

Ia menawarkan 130 juta euro pada Benfica. Akan tetapi 50 juta di antaranya dalam bentuk bonus, yang bisa cair jika pihak Madrid atau sang pemain bisa memenuhi persyaratan tertentu.

Akan tetapi penawaran ini kabarnya tak membuat para petinggi Benfica tergiur. Demikian juga dengan pemain dan agennya, yang disebut lebih memilih gabung Atletico.