FOLLOW US:


Madrid Dilanda Badai Cedera, Carlos Optimis Menang Derby

17-11-2016 13:40

 | Zinedine Zidane

Madrid Dilanda Badai Cedera, Carlos Optimis Menang Derby
Zinedine Zidane © RealMadrid

Bola.net - Roberto Carlos mengaku optimis Real Madrid masih bisa meraih kemenangan di derby melawan Atletico Madrid pada akhir pekan nanti, meski eks timnya tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain kunci.

Madrid bakal kehilangan Toni Kroos, Casemiro, dan Alvaro Morata, yang belakangan dinyatakan cedera dan tidak akan pulih tepat waktu untuk ikut rombongan tim yang akan menyambangi Vicente Calderon.

Namun Carlos yang manajer Zinedine Zidane sudah punya opsi terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan.

"Madrid adalah tim terbaik dunia, mereka tengah duduk di puncak klasemen sementara dan kita tahu mereka akan unggul sembilan angka jika menang," tutur Carlos di AS.

"Saya kira pelatih akan mempersiapkan tim dengan baik, meski ini adalah pekan yang sulit dengan adanya jeda Internasional. Kita tahu ini sulit, namun Zizou memiliki kecerdasan dan juga kemampuan untuk memilih tim terbaik, meski mereka tidak akan bisa memainkan Kroos dan Casemiro."

"Para pemain harus tahu pentingnya meraih kemenangan, meski setiap kali kami bermain di Calderon selalu menjadi pertandingan yang menyulitkan. Namun kami harus berusaha lebih keras dibanding tim lawan."