FOLLOW US:


Madrid Diyakini Ingin Melego Bale

31-03-2018 06:28

 | Gareth Bale

Madrid Diyakini Ingin Melego Bale
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Jurnalis sepakbola Spanyol Guillem Balague meyakini Real Madrid ingin menjual Gareth Bale di akhir musim 2017-18 ini.

Bale sudah menjadi andalan Madrid sejak tahun 2013 lalu. Namun beberapa musim belakangan ini ia tak bisa tampil maksimal bagi Los Blancos.

Pasalnya ia kerap dihajar cedera. Ia pun juga harus absen cukup lama. Di musim ini, pemain asal Wales itu tampaknya sudah bebas dari cedera.

Sejauh ini, ia telah mengemas 12 gol dan tujuh assist dari 29 pertandingan bagi El Real. Namun demikian, Zinedine Zidane tak memberikannya kesempatan main secara reguler.

Bale sebelumnya sempat disebut-sebut bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Apalagi sudah ada sejumlah klub yang siap menampungnya seperti Manchester United maupun Tottenham.

Balague pun meyakini bahwa di Madrid sejatinya juga ingin melepas pemain berusia 28 tahun itu. Meskipun pemain yang bersangkutan sebenarnya masih ingin bertahan di Bernabeu.

"Saya yakin Real Madrid ingin menjual Gareth Bale. Itu bukan pilihan favorit Bale, ia inginnya tetap di sini," klaim Balague kepada Sky Sports News.

"Jelas seseorang harus membeli Bale tetapi saya tidak berpikir tim itu adalah Spurs; tidak masuk akal baginya untuk kembali dan akan terlalu mahal bagi Spurs untuk membawanya kembali," cetusnya.

"Tentu saja Spurs ingin Bale kembali tetapi target mereka berbeda. Tim lain lebih siap dan memiliki keinginan dan kemungkinan finansial yang lebih besar. Anda hanya perlu membandingkan pengeluaran mereka ke yang tertinggi di Premier League untuk melihat mereka tidak memiliki uang yang dibutuhkan untuk merekrut Bale," tegasnya.