FOLLOW US:


Madrid Kejar De Gea, Neville Nilai Casillas Akan Didepak

26-03-2015 05:47

 | Iker Casillas

Madrid Kejar De Gea, Neville Nilai Casillas Akan Didepak
De Gea diincar untuk geser Casillas? © ist
Bola.netBola.net - Belakangan ini Real Madrid cukup gencar diberitakan berniat memboyong David De Gea. Rupanya hal tersebut memancing komentar dari mantan pemain bertahan Manchester United, Phil Neville.

"Selalu ada kekhawatiran dalam diri pemain-pemain Spanyol apakah nantinya mereka akan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.

"Casillas tak menjadi semakin muda dan mungkin ini akan menjadi musim terakhirnya di Madrid dan anda tahu mereka sedang mencari kiper baru." terang mantan pemain Inggris dengan 59 caps itu pada Ladbrokes News.

Bersama Thibaut Courtois dari Chelsea, De Gea yang berusia 24 tahun itu diyakini Neville sebagai kiper muda terbaik di dunia saat ini. Oleh sebab itu saudara Gary Neville tersebut meminta United mati-matian mempertahankan De Gea.

Muncul dari akademi sepakbola Atletico Madrid, De Gea mencuri perhatian publik sepakbola dunia setelah dua musim bermain untuk tim utama Los Colchoneros. Akhirnya pada musim panas 2011 ia diboyong oleh The Red Devils ke Old Trafford dengan nilai transfer 17.8 juta poundsterling.

[polling]1180[/polling]