FOLLOW US:


Pique Akui Barcelona Kesulitan Saat Jamu Madrid

25-03-2015 21:23

 | Gerard Pique

Pique Akui Barcelona Kesulitan Saat Jamu Madrid
Gerard Pique, © AFP
Bola.netBola.net - Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona sempat kesulitan, terutama di babak pertama, kala menjamu Real Madrid di laga El Clasico, Senin (23/03) kemarin.

Di laga yang dilangsungkan di Camp Nou tersebut, Madrid sempat tampil dominan di babak pertama. Barca memang sempat unggul lebih dahulu melalui Jeremy Mathieu. Namun sejak saat itu Los Blancos justru bermain kian garang dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan via Cristiano Ronaldo.

Namun keadaan bisa berubah di babak kedua. Barcelona bisa kembali unggul berkat gol dari Luis Suarez. Pique menyebut bahwa gol dari rekannya asal Uruguay itulah yang akhirnya membuat Blaugrana bisa tampil dengan lebih baik lagi di laga tersebut.

"Kami bermain cukup bagus di laga itu. Kami berada dalam momen ketika masih ada kontrol (di laga tersebut). Laga Clasico tetaplah laga Clasico, tak peduli bagaimanapun Anda menyebutnya. Di babak pertama kami sempat mengalami sedikit kesulitan. Dan di babak kedua, gol dari Luis akhirnya bisa memberikan kami ketenangan," ujarnya pada AS.