FOLLOW US:


Madrid Siap Pecahkan Rekor Demi De Gea

18-01-2015 17:30

 | David de Gea

Madrid Siap Pecahkan Rekor Demi De Gea
David De Gea. © afp
Bola.net - Raksasa asal La Liga, Real Madrid, dikabarkan siap untuk memecahkan rekor pembelian seorang kiper demi mendatangkan David De Gea dari Manchester United.

Madrid memang sudah cukup lama kerap dikait-kaitkan dengan kiper asal Spanyol tersebut. Pasalnya, El Real berupaya mencari pemain untuk menggantikan Iker Casillas yang telah menua dan performanya menurun.

Kemudian, sempat ada pula rumor yang menyatakan bahwa United ingin mendatangkan Gareth Bale. Los Blancos disebut siap melepas pemain asal Wales tersebut dengan paket transfer uang 50 juta Pounds plus De Gea.

Sekarang, menurut klaim Daily Star, giliran Madrid yang bergerak untuk mendatangkan kiper 24 tahun tersebut. Kabarnya, Los Blancos siap menghamburkan dana hingga mencapai 50 juta Pounds demi mendatangkan De Gea.

Jika kabar itu benar adanya, dan transfer tersebut tuntas, maka De Gea menjadi kiper termahal di dunia. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Gianluigi Buffon saat dibeli Juventus dari Parma pada tahun 2001 silam. (ds/dim)