FOLLOW US:


Madrid Tanpa Varane? Zidane: Tak Bisa Saya Bayangkan

02-04-2019 23:30

 | Zinedine Zidane

Madrid Tanpa Varane? Zidane: Tak Bisa Saya Bayangkan
Raphael Varane © RMFC

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak berniat untuk melepas Raphael Varane ke klub manapun yang mengincarnya. Pria asal Prancis tersebut merasa peran sang pemain sangat krusial hingga dirinya tak bisa membayangkan Madrid tanpa dirinya.

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Varane telah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Real Madrid musim depan. Laporan lain juga berkata bahwa bek asal Prancis itu ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

Lebih lanjut, Real Madrid juga dilaporkan sudah menatap Kalidou Koulibaly sebagai calon pengganti Varane. Tapi mendapatkan tanda tangan pemain tersebut juga tidak mudah, sebab Los Merengues harus bersaing dengan Manchester United.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Madrid Tanpa Varane?

Namun sepertinya, rumor tersebut tidak akan menjadi nyata. Sebab Zinedine Zidane tidak akan membiarkan Varane melangkah keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia bahkan tak ingin membayangkan itu.

"Saya tak ingin membayangkan Madrid tanpa Varane," tutur Zidane, yang baru-baru ini kembali menukangi Los Merengues, dalam konferensi persnya seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Dia masih muda, telah berada di sini selama beberapa tahun, ia bermain dengan baik. Ada banyak orang yang berkata bahwa dia menjengkelkan, tapi itu adalah bagian dari kehidupan seorang pemain," lanjutnya.

2 dari 3

Belum Berbicara dengan Zidane

Zidane juga menampik kabar bahwa Varane telah berbicara dengan dirinya soal keinginan untuk meninggalkan Madrid. Katanya, pria berusia 25 tahun tersebut belum mengeluarkan sepatah kata pun ke hadapannya.

"Dia masih belum memberi tahu saya apapun. Yang terpenting adalah apa yang ia katakan kepada saya, bahwa dia sekarang berada di klub terbaik dunia," tambahnya.

"Dia tahu itu, dia telah memenangkan banyak hal dan saya melihatnya dengan baik. Keinginan saya adalah mempertahankan dirinya di klub ini," tandasnya.

Varane absen saat Real Madrid mengalahkan Huesca di ajang La Liga akhir pekan kemarin. Tapi ia diprediksi akan kembali merumput saat Los Merengues berhadapan dengan Valencia di Stadion Mestalla pada hari Kamis (4/4) nanti.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video beberapa pemain yang diinginkan Zinedine Zidane untuk Real Madrid.