FOLLOW US:


Malaga Diancam Oleh Pemainnya

02-08-2012 23:02

 | Jeremy Toulalan

Malaga Diancam Oleh Pemainnya
Toulalan ancam tinggalkan Malaga. © AFP

Bola.net - Jeremy Toulalan merasa gerah juga dengan kondisi keuangan klubnya, Malaga. Seperti diketahui, Malaga tengah menanggung utang besar dan tak mampu menggaji para pemainnya.

Toulalan bersama agen dan perwakilannya bertemu di kantor Malaga di Stadion La Rosaleda. Misi Toulalan jelas; untuk menanyakan kelanjutan karirnya di klub Spanyol selatan itu.

Toulalan mengajukan syarat tegas jika Malaga ingin mempertahankan dirinya musim ini. Toulalan meminta klub untuk segera membayar gajinya yang tertunggak. Jika tak dipenuhi, Toulalan siap hengkang ke klub lain.

Mencari klub baru bukanlah perkara yang sulit buat Toulalan. Mantan gelandang Lyon ini telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar Eropa.

Kesulitan keuangan yang mendera Malaga membuat klub itu kesulitan membayar gaji para pemainnya. Sebagai imbasnya, beberapa bintang Malaga siap hengkang mencari klub baru. Selain Toulalan, ada Santi Cazorla yang semakin dekat dengan Arsenal.

Beberapa waktu terakhir Malaga telah mengapungkan wacana penjualan klub demi melunasi utang mereka. Pemilik Malaga Abdullah Al-Thani disebut sudah siap untuk kehilangan kekuasaannya di La Rosaleda. (as/hsw)