Mampu Singkirkan PSG dan Chelsea di Liga Champions, Cassano Anggap Ancelotti Cuma Beruntung

Aga Deta | 16 April 2022 14:05
Mampu Singkirkan PSG dan Chelsea di Liga Champions, Cassano Anggap Ancelotti Cuma Beruntung
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Cassano tidak terkesan dengan pencapaian Carlo Ancelotti bersama Real Madrid di Liga Champions musim ini. Dia menyebut Ancelotti cuma beruntung di Eropa.

Ancelotti berhasil membawa Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka akan bertemu dengan Manchester City di fase empat besar.

Sebelum melaju ke semifinal, Real Madrid harus melalui perjuangan berat. Los Blancos berhasil menyingkirkan PSG dan Chelsea di fase gugur.

Kesuksesan itu menjadi prestasi tersendiri buat Ancelotti. Ancelotti sekarang menjadi satu-satunya pelatih yang mencapai semifinal Liga Champions dalam empat dekade berbeda.

1 dari 3 halaman

Ancelotti Cuma Beruntung

Namun, mantan striker Serie A Antonio Cassano tidak terkesan dengan penampilan Los Merengues di Eropa. Dalam pandangan Cassano, Real Madrid hanya beruntung saja bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

“Real Madrid bermain buruk melawan Chelsea dan PSG, dia [Ancelotti] benar-benar beruntung. Tapi keberuntungan akan berakhir cepat atau lambat,” kata Cassano kepada Bobo TV di Twitch.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Pemain yang Berkembang

Sebagai pelatih yang berpengalaman, Ancelotti sudah bekerja sama dengan banyak pemain hebat. Namun, Cassano tidak dapat mengingat pemain yang telah berkembang di bawah asuhannya.

“Real Madrid tidak bermain bagus di La Liga, Barcelona memiliki awal yang buruk, tetapi sekarang ceritanya berbeda," lanjutnya.

"Ancelotti membuat pemain merasa baik, tetapi saya tidak dapat mengingat siapa yang berkembang di bawahnya.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR