Man of the Match Barcelona vs Deportivo Alaves: Memphis Depay

Aga Deta | 31 Oktober 2021 06:12
Pemain Barcelona Memphis Depay (kanan) dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves pada ajang La Liga, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Memphis Depay layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam duel Barcelona vs Deportivo Alaves di pekan ke-12 La Liga atau Liga Spanyol 2021/22, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Duel di Camp Nou ini berakhir imbang dengan skor akhir 1-1. Kedua kesebelasan tak mampu mencetak gol pada babak pertama.

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan pada menit 49. Namun, Alaves berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Joselu pada menit 52.

Dengan hasil ini, Barcelona tertahan di peringkat kesembilan dengan 16 poin, sedangkan Alaves terdampar di peringkat ke-16 dengan 10 angka.

Trossard tampil memukau sebagai striker tunggal Brighton di laga ini. Dia membuat barisan bek Liverpool kesulitan, khususnya di babak kedua.

1 dari 2 halaman

Man of the Match

Memphis Depay tampil memukau untuk Barcelona saat menghadapi Deportivo Alaves. Dia mampu menjebol gawang Antonio Sivera dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Gol tersebut memastikan Barcelona meraih satu poin bersama pelatih baru Sergi Barjuan. Dia membuat total 4 tembakan, salah satunya berbuah gol.

Depay juga membuat 93 sentuhan, 87% operan sukses, 3 operan kunci, dan dua dribel sukses. Whoscored memberinya rating 8,3 tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR