FOLLOW US:


Man of the Match Barcelona vs Girona: Lionel Messi

17-09-2020 02:21

 | Yaumil Azis

Man of the Match Barcelona vs Girona: Lionel Messi
Bintang Barcelona, Lionel Messi (tengah) mencoba melewati hadangan pemain Girona. © AP Photo

Bola.net - Barcelona melakoni laga uji coba yang diselenggarakan pada Kamis (17/9/2020) dinihari, dengan Girona sebagai lawannya. Hasilnya, klub berjuluk Blaugrana tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Kemenangan Barcelona dibuka oleh Philippe Coutinho pada menit ke-21. Jelang babak pertama berakhir, Lionel Messi turut membubuhkan namanya di papan skor dan membuat Barcelona unggul 2-0.

Girona bukannya tanpa perlawanan. Mereka memperkecil kedudukan di awal babak kedua lewat Samuel Saiz. Namun Barcelona kembali menjauh setelah Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-51.

Kemenangan ini bisa menjadi modal penting buat Barcelona jelang menghadapi Elche dalam laga Joan Gamper Trophy. Pertandingan itu sendiri akan digelar pada hari Minggu (20/9/2020) di Camp Nou.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Torehan dua gol membuat Lionel Messi menjadi man of the match pada pertandingan kali ini. Ia membuktikan kelasnya dan membuat tim dari Segunda Division tersebut tak berdaya.

Kedua gol yang diciptakan Messi terbilang cukup mudah untuk dilakukan, apalagi bagi peraih enam trofi Ballon d'Or seperti dirinya. Messi hanya perlu membalikkan badan sebelum mencetak gol dari luar kotak penalti.

Ini adalah dua gol pertama Messi sejak drama yang terjadi di sepanjang bulan Agustus kemarin. Seolah membuktikan kalau dirinya benar-benar berkomitmen kepada Barcelona sebelum kontraknya berakhir tahun 2021 mendatang.