FOLLOW US:


Man of the Match Villarreal vs Real Madrid: Gerard Moreno

22-11-2020 00:50

 | Asad Arifin

Man of the Match Villarreal vs Real Madrid: Gerard Moreno
Gerard Moreno merayakan golnya ke gawang Real Madrid di pekan ke-10 La Liga 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Villarreal melanjutkan catatan tidak pernah kalahnya menjadi 11 laga beruntun. Real Madrid menjadi tim ke-11 yang tidak mampu mengalahkan pasukan Unai Emery tersebut.

Villarreal menjamu Real Madrid di pekan ke-10 La Liga, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Pada duel di Estadion de la Camerica itu, Real Madrid unggul cepat pada menit ke-2 dari Mariano Diaz.

Akan tetapi, Real Madrid hanya bisa membawa satu poin setelah Gerard Moreno menyamakan kedudukan.

Real Madrid nampak kesulitan pada laga ini. Absennya Fede Valverde, Sergio Ramos, dan Karim Benzema membawa dampak besar bagi tim racikan Zinedine Zidane. Madrid kurang tajam di lini depan.

Namun, laga Villareal vs Real Madrid tidak ditentukan pemain yang absen, tetapi mereka yang di lapangan. Salah satu pemain yang tampil menentukan yakni Gerard Moreno.

1 dari 1

Aksi Gemilang Gerard Moreno

Vilarreal sempat kesulitan pada awal babak pertama. Absennya Paco Alcacer juga membuat serangan Villarreal tidak cukup tajam dengan Carlos Bacca yang bermain di bawah standar.

Namun, Villarreal beruntung punya Gerard Moreno yang memang tengah onfire. Pemain 28 tahun itu mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-76. Ini adalah gol kelimanya di La Liga musim 2020/2021.

Villarreal mendapat penalti usai Samuel Chukwueze dijatuhkan Thibau Courtois.

Whoscored memberikan nilai 7.3 untuk Gerard Moreno, paling tinggi jika dibanding pemain lain. Eks pemain Espanyol memang tampil apik dan banyak menebar ancaman. Dia melepas empat shots ke gawang Real Madrid, paling banyak dibanding pemain lain.

Gerard Moreno layak mendapatkan gelar Man of the Match.

Sumber: Whoscored