FOLLOW US:


Mandul Dua Kali, Benitez Minta Madrid Berbenah

27-09-2015 10:15

 | Rafael Benitez

Mandul Dua Kali, Benitez Minta Madrid Berbenah
Rafael Benitez © AFP

Bola.net - Rafael Benitez mengaku kecewa Real Madrid mandul dalam dua laga sejauh ini dan meminta anak-anak asuhnya untuk bisa tampil lebih klinis, terutama jelang berakhirnya pertandingan.

Sabtu (26/09) kemarin, Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Malaga. Padahal pertandingan itu dilaksanakan di Santiago Bernabeu. Selain itu mereka juga mampu menciptakan segudang peluang.

Hasil imbang tanpa gol itu sendiri bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya di partai perdana La Liga musim ini mereka juga ditahan imbang oleh Sporting Gijon. Benitez pun mengaku cukup kecewa dengan dua hasil pertandingan tersebut.

Pelatih berusia 55 tahun itu pun mengatakan bahwa kedepannya Cristiano Ronaldo cs harus bisa tampil lebih bagus lagi di depan gawang, terutama di menit-menit akhir pertandingan.

"Saya tak suka dengan kedua pertandingan tersebut, namun kami memiliki banyak sekali tembakan yang tepat sasaran. Kami harus menciptakan lebih banyak peluang dan mengatur cara main kami beberapa menit jelang pertandingan berakhir dengan lebih baik agar kami bisa menghasilkan sebuah peluang untuk mengubah jalannya pertandingan," seru Benitez seperti dilansir AS. (as/dim)