FOLLOW US:


Mantap Pindah ke MU, Raphael Varane Pamit Pergi dari Real Madrid?

14-07-2021 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Mantap Pindah ke MU, Raphael Varane Pamit Pergi dari Real Madrid?
Pemain Real Madrid Raphael Varane. © AP Photo

Bola.net - Rumor kepindahan Raphael Varane ke Manchester United selangkah lagi jadi kenyataan. Setelah sang bek dilaporkan sudah berpamitan untuk pergi dari Real Madrid di musim panas ini.

Masa depan Varane di Real Madrid memang berada dalam tanda tanya besar. Ini dikarenakan bek Timnas Prancis itu masih enggan memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang habis pada tahun depan.

Di sisi lain, ada beberapa klub top Eropa yang mulai ambil ancang-ancang untuk merekrutnya. Salah satunya ada Manchester United yang cukup getol dikaitkan dengan sang bek.

Menukil The Athletic, transfer Varane ke MU sedikit lagi jadi kenyataan. Karena sang bek sudah pamitan untuk pergi dari Real Madrid.

Simak situasi transfer Varane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pamit Pergi

Menurut laporan itu, agen Varane baru-baru ini bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Dalam pembicaraan itu, agen Varane mengutarakan bahwa sang klien ingin pergi. Ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah hampir satu dekade membela El Real.

Alhasil Perez dilaporkan mengikhlaskan kepergian Varane di musim panas ini ketimbang melepaskannya sebagai free agent di tahun depan.

2 dari 3

Mulai Nego Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United dan Real Madrid mulai menegosiasikan mahar transfer Varane di musim panas ini.

Real Madrid dilaporkan membanderol Varane sekitar 50 juta Euro. Mereka menilai harga itu sepadan untuk jasa Varane yang notabene salah satu bek tengah terbaik dunia.

Pihak MU sendiri dikabarkan masih mencoba menego agar harga itu bisa turun di sekitar angka 45 juta Euro.

3 dari 3

Dua Rekrutan

Manchester United sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain baru ke Old Trafford.

Mereka mengamankan jasa Jadon Sancho dan Tom heaton di musim panas ini.

(The Athletic)